Home » » Duet Heryawan-Deddy Mizwar Optimis Menatap Pilgub Jabar

Duet Heryawan-Deddy Mizwar Optimis Menatap Pilgub Jabar

Written By PKS MIRI on Sabtu, 10 November 2012 | 05.43


Bandung, - Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar resmi daftar ke KPU Jabar sebagai calon gubernur dan wagub Jabar. Meski mereka belum punya 'merk' yang akan diusung pada pilgub nanti, namun keduanya optimis.

"Belum. Ada beberapa yang mengusulkan," kata Heryawan, Sabtu (10/11/2012).

Heryawan lalu menyebut dua nama yang diusulkan beberapa pihak. "Ada yang mengusulkan Adem, ada juga yang mengusulkan Hade lagi namanya," ucapnya.

Meski belum punya nama, Heryawan mengaku sudah satu hati dengan Deddy Mizwar. Itu jadi alasan kenapa akhirnya Heryawan meminang Deddy jadi calon wagub.

"Kami sudah satu hati, satu visi-misi. Kang Deddy punya karakter, integritas kuat. Untuk lima tahun ke depan, kami akan sama-sama membangun Jabar," jelasnya.

Apakah memilih artis untuk menyaingi calon lain yang juga mengusung artis, Heryawan membantah. "Dia sudah di atas artis, dia tokoh dan budayawan," ucapnya.

Bahkan ia tidak melihat calon lain dari kalangan artis sebagai sandungan besar. Sebab dirinya punya strategi sendiri bersama partai koalisi.

Deddy Mizwar sendiri merasa terhormat dapat kesempatan diusung sebagai calon wagub. "Saya merasa terhormat, meski nonpartisan, saya diusung partai," tuturnya.

Sebagai wakil, ia janji akan membantu Heryawan dalam menjalankan tugas jika terpilih nanti. "Kang Aher pemimpin saya, saya akan bantu semampu saya," tegasnya.

"Dan ketika kami terpilih, kami akan jadi pelayan rakyat. Karena rakyat adalah pemegang kekuasaan yang hakiki," papar Deddy.

(ors/van).news.detik.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS MIRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger